Hasil Curian Dipakai Beli Narkoba, Dapat Hadiah Timah Panas

Sabtu, 20 Februari 2021 21:19

Pelaku curas kena tembak.

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Jajaran Resmob Polres Bulukumba berhasil menangkap dua terduga pelaku tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan (Curas) di Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Kedua pelaku itu yakni AN (20) dan AD (19). Mereka ditangkap dengan dihadiahi timah panas pada kakinya.

“Kedua pelaku kami beri tindakan tegas dan terukur karena mencoba memberontak saat akan dibawa kembali ke Bulukumba,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto kepada Fajar.co.id, Sabtu (20/2/2021).

Bayu mengatakan bahwa penangkapan terhadap AN dan AD dilakukan di lokasi yang berbeda. diamankan berdasar pada laporan polisi di Polres Bulukumba pada tanggal 05 Februari 2021 lalu.

“Awalnya kami mengamankan terduga pelaku AN di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Bulukumba. Kemudian sesuai hasil pemeriksaan anggota dan melakukan pengembangan, akhirnya mengamankan AD di Kabupaten Gowa,” ungkap Bayu

Bayu menerangkan, bahwa saat AN diamankan petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu unit handphone merk Vivo Y81 warna hitam dan satu unit handphone merk Xiaomi yang diduga hasil curian.

“Saat diamankan pelaku AN, ia mengaku melakukan pencurian dengan kekerasan itu bersama rekannya AD. Ia juga mengaku kalau melakukan aksinya dengan cara mengikuti korban dari belakang menggunakan sepeda motor Yamaha Fino putih milik AD dan saat itu mereka berhasil mengambil atau merampas satu unit hp merk Vivo Y81 warna hitam milik korban yang di simpan di laci motor milik korban,” paparnya.

Komentar