Polisi Dalami Klarifikasi Selebgram Berkata Kasar di Medsos

Sabtu, 20 Februari 2021 21:35

Potongan video pesta selebgram di Malino. (IST)

FAJAR.CO.ID — Viralnya sebuah rekaman video klarifikasi dari selebgram, atas ulahnya yang berpesta tanpa menerapkan protokol kesehatan di sebuah villa di kawasan Malino, Kabupaten Gowa tengah didalami polisi.

Pasalnya, video klarifikasi yang beredar itu diposting ke media sosial dan berisi dengan ucapan yang kasar dan tidak sopan. Video itu juga sempat menyinggung profesi jurnalis yang memberitakan video pestanya itu hingga menuai sorotan.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, penyidik kini tengah mendalami video klarifikasi dengan ucapan yang tak sopan dan kasar itu. Meski pihaknya belum menemukan tindak pidana dalam video itu, proses penyelidikan masih dilakukan.

“Hasil video tersebut kami akan dalami jika dalam video tersebut ada indikasi tindak pidana, selanjutnya kita akan lakukan (pemeriksaan),” katanya, Sabtu (20/2/2021).

“Kita belum ketahui dalam video itu apakah ada pelanggaran. Yang kami sayangkan, adek-adek (selebgram) ini viralkan malah terkesan tak terima beberapa pemberitaan yang membuat awak media ke kami (polisi) untuk ditindak lanjuti,” sambung perwira polisi tiga balok ini.

Video klarifikasi dengan ucapan kasar dan tak sopan itu beredar di media sosial. Video berdurasi sekitar empat menit lebih itu pula akan menjadi pertanyaan saat selebgram tersebut akan dipanggil ke kantor Satpol PP Gowa, atas ulahnya tersebut.

Komentar