Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Kanye West Digugat Cerai Kim Kardashian

Sabtu, 20 Februari 2021 11:35

Kanye West dan Kim Kardashian. Foto : Instagram/@kimkardashian.

FAJAR.CO.ID– Kabar buruk datang dari pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang kini berada di ujung tanduk. Ini setelah Kim disebutkan menggugat cerai suaminya setelah hampir tujuh tahun membina mahligai rumah tangga.

Dilansir dari The Guardian, bintang reality show berusia 40 tahun itu mengajukan gugatan cerai pada Jumat (19/2/2021) waktu setempat di Los Angeles.

Sumber pengadilan dikonfirmasi AP, menjelaskan bahwa Kim juga sedang memperjuangkan hak asuh secara hukum untuk keempat anak mereka agar tetap berada dalam pengasuhannya.

Sejatinya, isu perceraian ini telah bergulir panas sejak TMZ menyampaikan berita tersebut selama beberapa minggu terakhir ini. Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Page Six pada bulan Januari bahwa perpisahan sudah “segera terjadi” dan bahwa Kardashian telah menggaget pengacara perceraian Laura Wasser.

Ini akan menjadi perceraian ketiga Kardashian, menyusul perpecahan dari pemain bola basket Kris Humphries pada 2010 setelah hanya 72 hari menikah, dan dari produser musik Damon Thomas pada 2003. Sedangkan ini akan menjadi perceraian pertama West.

Seperti diketahui, pasangan ini mulai berkencan pada 2012, memiliki anak pertama pada 2013, dan menikah pada Mei 2014 dalam sebuah upacara mewah di benteng abad ke-16 di Florence.

Tetapi mereka dilaporkan telah menjalani kehidupan terpisah selama berbulan-bulan, karena West berjuang secara terbuka dengan kesehatan mentalnya. Pada bulan Juli, setelah West memposting serangkaian tweet yang bertele-tele dan tidak menentu dan meluncurkan kampanye kepresidenan yang aneh, Kardashian memohon belas kasihan terhadap gangguan bipolar yan diidap West.

Komentar