Skandal Selingkuh Nissa Sabyan, Emma Waroka: Jangan Permainkan Agama untuk Ketenaran!

Sabtu, 20 Februari 2021 10:37

Emma Waroka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Emma Warokka turut bersuara terkaitnya hebohnya Nissa Sabyan ‘sang pelakor’ yang beberapa hari terakhir memuncaki trending topik media sosial tanah air.

Ya, dugaan perselingkuhan antara Nissa dengan rekan sebandnya Ayus Sabyan menyedot perhatian publik seantero negeri. Tak ada yang menyangka, Nissa Sabyan dengan wajah imut, polos, terkesan religius, dan jadi trendsetter banyak remaja putri itu ternyata menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Merasa penasaran dengan sosok sang penyanyi gambus itu, Emma Waroka sampai mengintip jejak digital Nissa Sahyan selama ini di Instagram. Hasilnya mencengangkan, Nissa yang disebut sebagai pelakor itu kerap menulis quote-quote islami yang dikutip dari kitab suci Al Quran.

“Lagi ramai dan viral berita perselingkuhan seorang penyanyi musik gambus yang tampilannya sangat Islami dan sempat Mamsky kepoin juga IG bisnisnya yang menjual pakaian muslimah penuh dengan quote-quote yang diambil dari kitab suci,” tulisnya di akun Instagram @emmawarokkaofficial, Jumat (19/2/2020).

“MasyaAllah. Sangat sangat disayangkan kok bisa group musik gambus yang melantunkan lagu rohani dan berpenampilan Islami menjalani perselingkuhan sampai harus mengorbankan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil,” lanjut Emma lagi.

Yang mengusik pikiran Emma adalah debat kusir netizen di jagat maya yang katanya kasus perselingkuhan itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan penampilan dan citra islami Nissa Sabyan selama ini.

Komentar