Skandal Selingkuh Nissa Sabyan, Emma Waroka: Jangan Permainkan Agama untuk Ketenaran!

Sabtu, 20 Februari 2021 10:37

Emma Waroka

Menurut Emma, kedua aspek tersebut sangat berkaitan. Citra islami dengan hijab tertutup, lagu-lagunya pun mengandung religi tapi kelakuannya justru bertolak bertolak belakang.

“Yang bikin Mamsky miris netizen saling adu komen bahwa jangan salahkan pakaiannya, tapi orangnya atau akhlak si pemakai hijab. Tunggu dulu, kita ini berpakaian untuk apa sih? Pakaian olahraga tentu bahannya ringan, memudahkan gerak, dry fit dll, ada yang suka pakai jeans robek ada yang suka berbatik, pakaian para hedonist maunya yang bermerk sprti Hermes, LV, Chanel, Prada kalau perlu kudu tampak merknya biar tahu. Kalau dirinya horang kaya,” paparnya.

“Nah pakaian Islami itu apa fungsinya? Ada yang bilang untuk menahan hawa nafsu lawan jenis tidak menggoda syahwat, loh kok masih bisa selingkuh?,” ketus Emma.

Lanjut Emma, citra islami bak istri rasul yang coba ditunjukkan Nissa di media sosial seolah hanya kebutuhan konten belaka. Padahal seharusnya harus benar-benar diselami dalam kehidupannya sehari-hari.

Emma mengatakan, dari kisah perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan ini, semua bisa memetik pelajaran bahwa cara berpakaian ada konsekuensinya masing-masing, terlebih busana tertutup islami.

Ia juga mengingatkan bagi siapa pun untuk tidak mempermainkan agama untuk ketenaran, bisnis, politik dan untuk mendapatkan pujian pujian manusia lain.

“Itu konsekwensinya dan tanggung jawabnya. Apalagi yang postingannya seperti ingin full mengikuti semua yang dilakukan istri-istri Rasul. Jangan cuma untuk konten dan bisnis saja. Akhlaknya bagaimana? Benar-benar sanggup tidak berakhlak mulia seperti beliau beliau yang sangat saya hormati,” imbuh Emma.

Komentar


VIDEO TERKINI