Vicky dan Kalina Batal Nikah Karena Masalah Administrasi, Netizen: Settingan

Sabtu, 20 Februari 2021 19:21

Foto: Instagram @kalinaoktaranny

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny, mengumumkan alasan batalnya ia menikah dengan Vicky Prasetyo yang telah direncanakan besok, Sabtu, (21/2/2021).

“Assalaamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21-02-21 tidak terlaksana, bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” keterangan Kalina dalam postingannya, Sabtu (20/2/2021).

Kalina mengungkapkan alasan batalnya pernikahan itu karena masalah administrasi belum ia selesaikan yang menjadi persyaratan pernikahan. “Tapi lebih karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” beber Kalina.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yang terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena masalah ini. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” imbuhnya.

Sontak, netizen beramai-ramai memberikan komentar pedis terhadap unggahan Kalina tersebut. Seolah tahu apa yang terjadi, banyak yang menilai bahwa itu hanyalah settingan belaka.

“Hallah, alesan aja. Kan bisa disusulkan toh mba. Nek settingan ya settingan aja,” ujar Afida Dinar Meutia dalam akunnya @thiea_vievie.

“Drama belum berakhir, justru skenario baru saja dimulai,” tulis @qudduz.a. (mg10/fajar)

Komentar