Vicky dan Kalina Batal Nikah Karena Masalah Administrasi, Netizen: Settingan

Sabtu, 20 Februari 2021 19:21

Foto: Instagram @kalinaoktaranny

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny, mengumumkan alasan batalnya ia menikah dengan Vicky Prasetyo yang telah direncanakan besok, Sabtu, (21/2/2021).

“Assalaamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21-02-21 tidak terlaksana, bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” keterangan Kalina dalam postingannya, Sabtu (20/2/2021).

Kalina mengungkapkan alasan batalnya pernikahan itu karena masalah administrasi belum ia selesaikan yang menjadi persyaratan pernikahan. “Tapi lebih karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” beber Kalina.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yang terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena masalah ini. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” imbuhnya.

Sontak, netizen beramai-ramai memberikan komentar pedis terhadap unggahan Kalina tersebut. Seolah tahu apa yang terjadi, banyak yang menilai bahwa itu hanyalah settingan belaka.

Bagikan berita ini:
3
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar