Ini Hadiah Spesial Pevita Pearce di Hari Ultah Arsyah Rasyid

Minggu, 21 Februari 2021 20:36

Pevita Pearce -- Instagram Pevita Pearce

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Romansa cinta pasangan muda Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid sukses memikat khalayak. Keduanya terbilang sukses membuat penggemarnya baper.

Seperti saat Arsyah Rasyid berulang tahun kemarin, Sabtu 20 Februari. Pevita memberi kejutan manis untuk kekasihnya.

Arsyah Rasyid yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Maudy Ayunda tersebut kini telah genap berusia 31 tahun. Sebagai kekasih, pemeran Sri Asih tersebut memberikan hadiah berupa kue dan puluhan kado.

Ya, Pevita memang menghadiahkan Arsyah 31 buah kado, sesuai dengan usia kekasihnya itu. Bahkan saking sayangnya, Pevita sendiri yang membungkus kado-kado itu lengkap dengan riasan balon dan ornamen ulang tahun lainnya.

Momen manis itu dibagikan Arsyah lewat unggahannya di Instagram Story. “Berusia 31 dan mendapat 31 hadiah dari gadis manis ini. Apakah itu berarti saya akan mendapatkan 70 hadiah ketika saya berusia 70 tahun @pevpearce?,” goda Arsyah kepada Pevita.

“Dia membungkus semuanya sendiri. Ada yang perlu jasa wrapping bisa DM,” sahutnya bangga.

Pevita dan Arsyah diketahui menjalin kasih saat beredarnya video kebersamaan mereka pada Oktober 2020 lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan keduanya tengah asyik menikmati makan bersama teman-teman mereka. (endra/fajar)

Komentar