Pemain Buangan MU Kembali Jadi Pahlawan West Ham, Ini Pujian Untuknya

Minggu, 21 Februari 2021 22:42

Jesse Lingard/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain buangan Manchester United, Jesse Lingard kembali menjadi pahlawan kemenangan West Ham United. Dalam derbi London kontra Tottenham Hotspur, ia mencetak satu dari dua gol The Hammers.

Manajer West Ham, David Moyes berbicara kepada BBC MOTD memuji Lingard pasca laga. “Para pemain ingin bermain. Mereka ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Jesse telah melakukan yang terbaik untuk kami dan berkontribusi dengan cepat,” kata Moyes.

Secara umum, Moyes sangat senang dengan kemenangan ini. “Ini adalah hasil yang bagus bagi kami. Hari ini kami merasa itu adalah tugas yang besar. Tottenham adalah salah satu tim teratas dan memiliki pemain yang fantastis. Bagi kami untuk mendapatkan hasil dan mempertahankan momemtum sangat bagus,” ujarnya.

“Hari ini saya tidak berpikir kami bermain sebaik yang saya inginkan. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan di sepanjang jalan, tetapi kami memiliki semua hal yang benar. Saya ingin menjadi lebih baik dalam retensi bola dan penguasaan bola, tetapi kami memiliki sesuatu untuk dikerjakan karena kami memiliki sekelompok pemain yang bertekad untuk bekerja keras agar sukses,” tegasnya.

Jesse Lingard, berbicara kepada Sky Sports mengatakan, “Kemenangan yang brilian. Para pemain sangat bersemangat. Keberuntungan ada di pihak kami hari ini. Itu hanya tentang mempertahankan intensitas yang sama di babak kedua. Itulah tim kami, bekerja keras untuk tiga poin.”

Komentar