Spurs Keok di Derbi London, Anak Asuh Mourinho: Ini Mengecewakan

Minggu, 21 Februari 2021 22:31

Michael Antonio menaklukkan Hugo Lloris/Getty Images via BBC Sport

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur kembali tersandung. Kali ini, anak asuh Jose Mourinho ditekuk West Ham United dalam derbi London di pekan ke-25 Premier League yang berlangsung Minggu malam ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Spurs kalah tipis 1-2 dari tuan rumah. Hasil ini membuat Spurs tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin 36. Sementara West Ham naik ke posisi keempat. Dengan poin 45, mereka menggeser Chelsea.

Di pertandingan ini, Michail Antonio mencetak gol cepat ke gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Antonio mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru akan memasuki menit ke-5. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, West Ham kembali mencetak gol cepat. Lagi-lagi gol tuan rumah lahir sebelum laga berjalan lima menit atau tepatnya di menit ke-49. Gol kedua ini dilesakkan Jesse Lingard berkat assist Pablo Fornals.

Spurs memperkecil ketertinggalan di menit ke-64. Gol tim tamu dicetak Lucas Moura berkat assist Gareth Bale. Skor 2-1 ini menjadi hasil akhir pertandingan yang sepertinya sangat mengecewakan anak asuh Jose Mourinho.

Lucas Moura kepada Sky Sports mengatakan, “Ini mengecewakan karena saya pikir kami bermain bagus dan kami kalah karena kesalahan kami. Kami bekerja keras dan kami menunjukkan upaya yang baik. Kami hanya perlu memikirkan sekarang tentang pertandingan berikutnya.”

Komentar