Target Tambah Medali Emas PIMNAS ke-34, FKG Unhas Gelar Workshop

Minggu, 21 Februari 2021 22:52

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Workshop Pendampingan dan Review Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2021. Kegiatan bertempat di Hotel Swiss-Belinn Makassar pukul 10.00 WITA, Minggu (21/2/2021).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Prof Sri Rachma Aprilita Bugiwati, Aswin Baharuddin, dan Suhasman, di mana ketiganya merupakan juri sekaligus reviewer tingkat nasional.

drg. Nursyamsi, selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk mempersiapkan sejak dini dan lebih serius tim-tim dari FKG Unhas untuk mengikuti PIMNAS ke-34.

Lebih lanjut drg. Nursyamsi menambahkan, akan melakukan pendampingan penyusunan dan sekaligus merevisi proposal-proposal dari masing-masing kelompok.

“Target kami untuk tambah emas pada PIMNAS ke-34 nanti,” tegas drg. Nursyamsi yang juga sebagai salah seorang dosen pendamping tim PKM FKG Unhas.

Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Dekan FKG Unhas Muhammad Ruslin, Dalam sambutannya, drg. Ruslin menyampaikan bahwa PIMNAS adalah ajang kompetisi sehingga perlu inovasi dan kreativitas.

“Kegiatan ini merupakan awal untuk meniti prestasi dan meraih kesuksesan, bukan hanya untuk meraih emas tapi juga untuk menjaga semangat sebagai pemenang,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Riset FKG Unhas, Eddy Heriyanto berpesan kepada seluruh tim bahwa prestasi yang telah diraih sebelumnya, harus dipertahankan dan bahkan harus dilanjutkan.

Komentar