Terima Panggilan dari Kepolisian, Dimas Adipati Minta Maaf

Minggu, 21 Februari 2021 10:59

Foto: Instagram @dimsunstory

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selebgram Makassar, Dimas Adipati sempat mengklarifikasi videonya yang viral. Dalam klarifikasi itu dia menggunakan bahasa kasar. Kini, dia pun telah menyampaikan permohonan maaf.

“Assalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Dimas Adipati atau biasa akrab dipanggil Dimsun. Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan kerendahan dan ketulusan hati saya atas beredarnya, viralnya video saya bersama teman-teman yang tidak mematuhi protokol kesehatan, yaitu tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak,” kata Dimas dalam instagramnya @dimsunstroy, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut, ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk yang merasa dirugikan, merasa tersinggung apalagi jika ada perbuatannya yang tidak sengaja menyakiti.”Semoga ke depannya lagi kita bisa jadikan ini pembelajaran untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun. Termasuk sekarang saya di dalam mobil, saya ingin menggunakan masker,” ungkapnya.

Laki-laki kelahiran Parepare itu juga meminta maaf atas klarifikasi yang disampaikan beberapa hari lalu dengan meggunakan bahasa yang tidak seharusnya. “Saya juga ingin meminta maaf kepada kalian semua atas beredarnya lagi dan viralnya lagi klarifikasi saya yang kemarin yang menggunakan bahasa-bahasa kotor atau bahasa-bahasa kasar,” ujarnya.

Menurutnya, ia tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. “Saya cuman mengeluarkan statemen saya. Tapi kalau misalnya statemen saya salah lagi di mata kalian. Atau menyinggung di mata kalian lagi atau merasa dirugikan, saya minta maaf lagi yang sebesar-besarnya,” lanjutnya.

Komentar