Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Faktanya

Senin, 22 Februari 2021 14:14

Ashanty terbaring lemah di rumah sakit. Foto: Instagram/azriel_hermansyah

FAJAR.CO.ID–Keluarga Anang Hermansyah kini sedang mendapat ujian. Pasalnya, empat anggota keluarganya telah dinyatakan positif Covid-19.

Mereka yang terpapar, yakni istri Anang sendiri Ashanty, Aurel, Asriel dan Arsy.

Awalnya mereka hanya menjalani isolasi mandiri, namun belakangan kondisi Ashanty pun kian memburuk hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Kendati demikian, beredarlah kabar bahwa Ashanty dikabarkan telah meninggal dunia. Sehingga, dari kabar itu, membuat trending di mesin pencarian google, mengenai kondisi penyanyi ashanty. Bahkan banyak mencari dengan kata kunci Ashanty meninggal dunia atau istri anang hermansyah meninggal dunia.

Lantas bagaimana fakta sebenarnya kondisi Ashanty sekarang, setelah ia menderita covid-19?

Kondisi istri penyanyi sekaligus mantan Anggota DPR RI, Anang Hermansyah itu kini masih berjuang melawan Covid-19.

Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan istri Anang Hermansyah itu sekarang memang tak stabil selama seminggu ini, sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka lewat akun Instagram @ashanty_ash, dikutip Fajar.co.id, pada Senin (22/2/2021).

Tak hanya itu, Vindyka juga meminta agar masyarakat tak memercayai kabar yang masih simpang siur terkait kondisi kesehatan Ashanty.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka lagi.

Komentar