Derbi Della Madonnina Kehilangan Rivalitas ‘Panas’ Duo Monster

Senin, 22 Februari 2021 12:46

Romelu Lukaku versus Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Derbi Della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan malam tadi berakhir dengan kemenangan Nerazzurri. Tapi selain kemenangan besar Inter, tidak ada lagi insiden panas sebagai mana kerap disajikan kedua musuh bebuyutan itu. 

Derbi sebenarnya sempat hangat diperbincangkan. Selain karena kedua tim saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan Scudetto di Serie-A Liga Italia, laga itu juga kembali mempertemukan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Duel Raja dan Tuhan Kota Milan atau antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic menjadi hal yang paling dinantikan pecinta sepakbola dunia. Itu karena pada perempat final Coppa Italia bulan lalu, kedua monster ini sempat beradu mulut hingga harus dipisah pemain lain.  Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Inter 2-1 itu, Ibrahimovic dan Lukaku terlibat pertengkaran dan saling meluapkan emosi sebelum turun minum.

Namun, pada pertandingan ini tidak ada pertikaian berarti antara dua monster tersebut. Ibrahimovic dan kawan-kawan harus rela tertunduk malu usai kalah dengan skor 0-3. Hal tersebut membuat Inter kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan empat poin atas rival sekotanya.

Romelu Lukaku tampil menonjol untuk kemenangan Nerazzurri. Ia membantu terciptanya gol pembuka Lautaro Martinez pada menit kelima dan mencetak gol ketiga bagi tim di babak kedua. Sementara gol kedua Inter dicetak Lautaro di menit 57.

Komentar