Diperiksa, Selebgram Dimas Adipati yang Diduga Langgar Prokes Datang dengan Celana Robek

Senin, 22 Februari 2021 11:04

Dimas Adipati

FAJAR.CO.ID, GOWA – Babak baru pemeriksaan Selebgram yang viral karena diduga melanggar protokol kesehatan (Prokes) di sebuah villa, Malino, Kabupaten Gowa diperiksa, Senin pagi (22/2/2021).

Selebgram yang hadir saat ini sudah ada enam orang. Termasuk Dimas Adipati yang viral karena sempat membuat rekaman video klarifikasi, dengan ucapan yang kasar dan tidak etis.

Dimas saat ini mengenakan baju dan celana warna hitam. Tampak di celana yang dikenakan oleh selebgram ini dalam kondisi robek pada sebelah kanan dan kiri.

Hingga pada pukul 10.27 WITA, tampak para publik figur ini masih duduk berdiam diri di sebuah meja putih berukuran besar. Juga sudah ada Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro dan Kepala Bidang Penanganan dan Pencegahan (P2P) Dinas Kesehatan Gowa, dr Gaffar.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pemkab Gowa juga telah hadir di ruang pemeriksaan ini, yang mengenakan celana hitam, kemeja putih, dan dihiasi dengan dasi merah di leher mereka.

“Iya pemeriksan hari ini,” kata Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro.

Sampai saat ini, proses pemeriksaan dan tanya jawab belum dilakukan. Para selebgram ini masih berdiam di kursi mereka masing-masing sembari mengisi absen yang telah disediakan. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar