Diperiksa, Selebgram Sempat Ditegur saat Siaran Langsung di Medsos

Senin, 22 Februari 2021 13:34

Sejumlah selebgram di kantor Satpol PP Gowa, Jalan KH Agus Salim, Sungguminasa, Senin (22/2/2021).

FAJAR.CO.ID, GOWA – Belasan Selebgram asal Makassar yang viral karena diduga melanggar protokol kesehatan, masih diperiksa di kantor Satpol PP Gowa, Jalan KH Agus Salim, Sungguminasa, Senin (22/2/2021).

Namun sebelum mereka masuk ke kantor tersebut, seluruh selebgram ini wajib cuci tangan, cek suhu tubuh, absen, dan menjaga jarak selama diperiksa.

Sejumlah petugas Satpol PP juga masih berjaga di pintu masuk kantor tersebut.

Hadir juga beberapa dari rekan mereka yang ikut mendampingi selebgramnya tersebut. Namun tak berselang lama, mereka diperintahkan meninggalkan ruang pemeriksaan.

Salah seorang selebrgram sempat ditegur oleh petugas Satpol PP untuk melakukan siaran langsung di media sosial (medsos) terhadap proses pemeriksaan ini.

Diketahui, belasan publik figur ini diperiksa sejak pukul 10.00 WITA pagi tadi. Di sana, Dimas Adipati juga telah hadir. Ia mengenakan celana, kemeja, dan masker warna hitam.

Pemeriksaanya itu terkait dugaan pelanggaran Perda Nomor 2 Tahun 2020 tentang wajib masker dan penerapan protokol kesehatan.

Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro, mengatakan, mereka semua bakal dikenakan denda sesuai aturan yang berlaku.”Semuanya didenda hari ini Rp100 ribu per orang,” kata Alimuddin kepada para seleb tersebut.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) telah hadir di ruang pemeriksaan ini, yang mengenakan celana hitam, kemeja putih, dan dihiasi dengan dasi merah di leher mereka.

Bagikan berita ini:
1
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar