Nissa Sabyan Dianggap Lebih Baik karena Berhijab, Emma Waroka: Biar Pakaian Tidak Islami Tapi Saya Bisa Jaga Hawa Nafsu

Senin, 22 Februari 2021 15:37

Pesinetron Emma Warokka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Emma Warokka sempat menyoroti citra Nissa Sabyan di tengah isu perselingkuhan yang dilakukannya bersama Ayus, rekan satu bandnya di Sabyan Gambus.

Dalam postingan sebelumnya di Instagram, aktris 45 tahun itu menyatakan wajah imut, polos, terkesan religius, dan jadi trendsetter banyak remaja putri, seharusnya Nissa Sabyan juga menunjukkan tingkah laku yang baik.

Namun kenyataannya justru bertolak belakang, Nissa malah terlibat skandal jadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Atas pernyataannya itu, ia dibully netizen. Dikatakan, Nissa Sabyan selangkah lebih baik dari Emma yang tidak berjilbab. Tak masalah bagi bintang film Takut Kawin itu dihujat karena kerap mengumbar aurat. Yang terpenting dirinya mampu menjaga hawa nafsu, utamanya dengan lawan jenis.

“Untuk kamu yang bilang saya ini tidak ada apa-apanya karena ngumbar aurat dan NS masih selangkah lebih maju karena sudah pakai hijab (he he he). Silahkan menghujat saya,” tegasnya di akun Instagram @emmawarokkaofficial, dikutip pada Senin (22/2/2021).

“Biar pun pakaian tidak Islami tapi inshaAllah bisa jaga hawa nafsu dan hidup apa adanya saja,” gumamnya lagi.

Dalam pemahamannya, seorang wanita muslimah tidak diwajibkan mengenakan jilbab. Dia meyakini hal itu setelah mempelajari pendapat sejumlah ulama terkait hukum berhijab.

“Satu lagi, saya memilih tidak berhijab karena memang saya meyakini hijab itu tidak wajib,” pungkas Emma.

Komentar