Positif Covid-19, Pelaku Tawuran ini Takut Dikurung Sendiri hingga Ngaku Lihat Setan di Sel

Senin, 22 Februari 2021 19:36

Pelaku tawuran, IK.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki berinisial IK menangis tersedu-sedu halaman Mapolres Pelabuhan Makassar. Tangisnya pecah tanpa henti selama ditahan akibat terlibat tawuran, pada Minggu (21/2/2021) kemarin.

Bahkan kantong mata remaja berusia 17 tahun ini mulai sembab. Selama ditahan, tak ada satu pun orang yang sudi menemaninya.

Betapa tidak, remaja berkepala plontos ini dinyatakan positif Covid-19 yang mengharuskan dirinya ditahan di sebuah ruangan.

Kepada polisi, dia mengaku kerap diganggu oleh makhluk tak kasat mata selama ditahan. Utamanya pada malam hari.

Bahkan tak jarang IK merasa gelisah di ruang tahanannya sendiri, yang diketahui bekas ruangan Bhayangkari Polres Pelabuhan yang sudah lama dikosongkan.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, mengatakan, lelaki IK sengaja ditahan terpisah dengan tahanan lain, lantaran terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab tes kemarin.

“(IK) takut sendirian. Hasil swab tes antigennya positif. Jadi dipisahkan. Iya takut setan karena pernah lihat setan,” katanya kepada Fajar.co.id, Senin (22/2/2021).

Lelaki yang diduga berperan sebagai provokator dalam aksi tawuran di Kecamatan Ujung Tanah ini, kini menjadi tahanan Satuan Reskrim Polres Pelabuhan

IK bersama delapan tahanan lainnya ditangkap oleh Tim UPRC Angngaru Polres Pelabuhan, saat membubarkan aksi tawuran antara kelompok warga Cambayya dan Barukang, yang berlangsung selama berjam-jam.

Komentar