Senior Golkar Dorong Appi dan Nurhaldin Berkolaborasi Bukan Berkompetisi

Senin, 22 Februari 2021 16:32

Wahab Tahir

Menurutnya, jika sejak awal dua figur muda ini disatukan dan terjadi permufakatan, maka Musda dijadikan momentum awal konsolidasi Golkar Makassar dengan menyatukan dua kekuatan anak muda.

Pasalnya, Golkar kedepan sangat berat tantangannya. Pemilih tradisonal semakin hari semakin berkurang, sementara pemilih millenial semakin banyak.

Wahab berharap kolaborasi Appi dan Nurhaldin bisa meraup suara millenial paling tidak 30 persen. Kalau itu terjadi, Golkar akan survive meraih tahta tertinggi di Makassar.

“Appi jadi Ketua, Nurhaldin jadi Wakil atau Sekertaris. Yang senior-senior bantu saja lah dari bawah.

Oleh karena itu Wahab sebagai kader yang telah 21 tahun mengabdi di Golkar memohon kepada seluruh senior di Golkar, agar lebih bijaksana dalam memahami persoalan, cerdas dalam mengambil keputusan.

“Posisi saya senior di Golkar sudah 21 tahun, saya bijaksana memahami masalah dan cerdas dalam mengambil keputusan. Saya menahan diri masuk dalam musda, cerdas dalam hal apa? Memberikan kesempatan kepada yang muda-muda. Saya berharap elaborasi kekuatan pak Appi dan Nurhaldin ini bisa menentukan Golkar Makassar lebih baik kedepannya,” tegasnya. (endra/fajar)

Komentar