Striker Atalanta Berani Gertak Real Madrid

Senin, 22 Februari 2021 11:36

Pemain Madrid merayakan gol mereka/Helios de La Rubia/SItus resmi Madrid

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Atalanta akan menantang raksasa Eropa sekaligus pemilik gelar terbanyak Liga Champions, Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini. Meski di atas kertas kalah segala-galanya, wakil Italia itu berani menggertak Los Blancos.  

Berbekal kemenangan 4-2 atas Napoli di Serie A hari ini, striker Atalanta, Luis Muriel menegaskan mereka sangat bersemangat menantang anak asuh Zinedine Zidane. Ia berharap Atalanta dapat mengambil kepercayaan diri dari kemenangan 4-2 atas Napoli dan membawanya ke Liga Champions melawan Real Madrid.

Muriel, Duvan Zapata, Robin Gosens dan Cristian Romero semuanya mencetak gol di Stadion Gewiss hari ini. Menurut Muriel, kemenangan tersebut sangat penting bagi mereka jelang laga Eropa di kandang sendiri.

“Sangat penting bahwa kami menang hari ini dan kemenangan bisa menjadi krusial dalam perebutan tempat Liga Champions, itu juga memberi kami dorongan besar untuk pertandingan Rabu dengan Real Madrid,” kata Muriel kepada Sky Sport Italia.

“Kami sudah berpikir bahwa kami ingin rentetan kemenangan di Serie A untuk menebus kehilangan poin di awal musim, jadi kami memberikan yang terbaik. Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan ini, semangat menyerang, menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat hidup Real Madrid menjadi sangat sulit,” lanjutnya.

Bagi pemain timnas Kolombia itu, duel kontra Real adalah momentum besar bagi Atalanta. “Kami ingin memanfaatkan kesempatan unik ini sebaik mungkin dan membuktikan bahwa kami siap untuk tugas itu,” tegas eks pemain Sevilla tersebut.

Komentar