The Reds Siap Sikut Chelsea Demi Haaland

Senin, 22 Februari 2021 19:03

Erling Haaland melakukan selebrasi usai mencetak gol / Borussia Dortmund

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL — Erling Haaland, kini menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas. Selain Real Madrid dan Chelsea, Striker Borussia Dortmund itu juga menjadi incaran utama Liverpool.

Liverpool dikabarkan siap mendatangkan Haaland dengan mahar tinggi. Dilansir Sky Sport, manajemen The Reds telah menyiapkan 120 juta pounds untuk memboyong striker potensial tersebut.

Manajemen klub menganggap Haaland menjadi opsi terbaik untuk Liverpool. Setidaknya dalam menyongsong musim baru 2021/2022. Apalagi sang pelatih, Juergen Klopp, sudah lama menaruh minat, untuk merekrut sang pemain.

Di musim ini, juara Inggris itu memang sedang dalam performa buruk. Liverpool bahkan kalah dalam dua laga penting terakhir.

Badai cedera yang menghantam pasukan Klopp menjadi faktor utama. Bukan hanya itu. Performa buruk lini serang turut menjadi biang kerok, penyakit inkonsistensi The Reds kembali kambuh.

“Penampilan Firminho, Salah dan Mane, sangat mengecewakan. Mereka pantas dikritik,” komentar Jammie Caraggher dilansir daily sport.

Legenda Liverpool itu juga menyoroti minimnya kreativitas lini serang Liverpool. Meski demikian, Carra tetap menaruh kepercayaan kepada trio penyerang eks klubnya tersebut.

Liverpool memang telah mendatangkan dua bek baru pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun itu belum cukup membantu mengembalikan kegarangan The Anfield Gank. (zaq)

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar