Appi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Ketua Golkar Makassar, Berkasnya Dinyatakan Lengkap

Selasa, 23 Februari 2021 13:33

: Appi kembalikan formulir pendaftaran balon ketua Golkar Makassar. (Majid/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi secara langsung hadir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Golkar Makassar.

Pada kesempatan itu, Appi diterima langsung Ketua Steering Committe (SC) Musda Golkar Makassar Iswan S Utomo,Sekteraris SC Usman Sofyan dan Ketua Oorganizing Committe (OC) Juniar Arge, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Selasa (23/02/2021).

Usman Sofyan mengungkapkan secara administrasi, berkas pendaftaran Appi dinyatakan lengkap.

“Secara administrasi sudah lengkap, tadi Pak Appi serahkan itu ada pernyataan visi-misi, kartu anggota dan lainnya,” ungkap Usman.

Selanjutnya, kata Usman, Appi diminta untuk melengkapi persyaratan khusus mengumpulkan dukungan sebanyak 30 persen dari total 21 suara yang diperebutkan dalam Musda X Golkar Makassar.

“Sekarang kita tinggal tunggul syarat dukungan, minimal 7 dukungan kalau 30 persen dari total suara yang ada,” katanya.

Sementara itu, Appi mempertegas kesiapannya untuk maju. Ia berharap bisa memenuhi semua persyaratan yang diminta tim verifikator.

“Saya kembalikan formulir yang akan diverifikasi tim. Saya harap bisa lulus untuk kompetisi pemilihan ketua Golkar Makassar. Persyaratan tinggal diverifikasi lebih lanjut,” jelas Appi.

Iapun menyerahkan sepenuhnya kepada tim musda. Tak ada persiapan khusus selain melengkapi 30 persen dukungan.

“Kalau tidak (lulus). Apa boleh buat namanya aturan. Kalau soal diskresi belum tahu,” jelasnya.

Komentar