Disandingkan dengan Adnan IYL, Begini Jawaban Nurdin Abdullah

Selasa, 23 Februari 2021 14:14

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, – Masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, telah masuk tahun ketiga. Berbagai pengamat hingga lembaga survei telah mencoba memprediksi peluang Nurdin Abdullah untuk maju di periode kedua.

Beberapa nama wakil gubuernur pun telah disodorkan untuk bisa berpasangan dengan Nurdin Abdullah di periode kedua termasuk nama Adnan IYL muncul dalam deretan nama yang ada.

Nurdin Abdullah ketika dikonfirmasi bahwa dirinya disandingkan dengan Bupati Gowa, Adnan IYL saat ini menjawab seadanya. “Mantap itu” kata Nurdin Abdullah, ketika ditemui di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut kata Nurdin, yang pasti yang terbaik hari ini adalah Sudirman Sulaiman.’ Pokoknya kita harus menjaga jangan ada dusta diantara kita. Hari ini yang terbaik Sudirman Sulaiman sampai akhir periode pertama,” tutur Nurdin.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengatakan bahwa periode kedua jadi gubernur tergantung amal dan ibadah. “Bagainana mau wakil. Maju aja belum tahu,” imbuhnya. (mg10/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI