Juventus Tak Mau Inter Juara, Pirlo: Kami Jadi Antagonis

Selasa, 23 Februari 2021 09:18

Andrea Pirlo (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Crotone di giornata ke-23 Serie A Italia hari ini. Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya.

Ronaldo membuka keunggulan Juventus di menit ke-38. Menerima umpan silang dari Alex Sandro, Cristiano Ronaldo yang lepas dari pengawalan dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Pada menit ke-45+1’ Ronaldo menggandakan keunggulan. Diawali tembakannya yang diblok kiper, bola jatuh ke kaki Aaron Ramsey. Eks pemain Arsenal itu kemudian mengirim bola ke depan gawang di mana Ronaldo muncul dari belakang dan menyundulnya dengan keras.

Bermula dari kemelut di depan gawang, Juventus menambah golnya di menit ke-66. Weston McKennie yang mendapat bola liar di depan gawang melepaskan tembakan voli jarak dekat yang sekaligus memastikan laga berakhir 3-0 buat Juve.

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke posisi ketiga klasemen. Mengoleksi poin 45, mereka terpaut delapan angka dari pemimpin klasemen, Inter Milan. Akan tetapi, Juventus masih memiliki satu laga tunda di kandang menghadapi Napoli.

Makanya, Pelatih Juve, Andrea Pirlo memperingatkan Inter Milan bahwa Bianconeri akan menjadi salah satu antagonis dalam upaya Nerazzurri meraih scudetto musim ini. Ia menegaskan Si Nyonya Tua akan berjuang sampai akhir untuk menjegal Inter.

“Semua orang di belakang Inter adalah antagonis, kami adalah salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir,” kata Pirlo kepada Sky Sports Italia seperti dikutip dari Football Italia. (amr)

Komentar