Lazio Tanpa Beban Jamu Bayern di Olimpico

Selasa, 23 Februari 2021 10:52

Penyerang Lazio, Ciro Immobile/Marco Rosi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Melawan Bayern Munchen pada laga leg pertama babak 16 besar liga Champions tak akan membuat Lazio ragu. Pasalnya Skuad asuhan Simone Inzaghi ini bakal bertanding tanpa beban. 

Lazio bertindak sebagai tuan rumah. Duel ini berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Bayern sendiri merupakan juara bertahan di kompetisi antar klub terbesar se-Benua biru ini.  Selain itu, dari komposisi pemain, sudah jelas ketimpangan diantara dua klub tersebut. 

Melihat rekam jejak secara prestasi, Lazio tentu kalah jauh dari Bayern. Klub asal Italia itu juga baru musim ini kembali ke Liga Champions setelah absen cukup lama.

Simone Inzaghi tak ingin Lazio tampil di bawah tekanan. Dia berharap para pemainnya bisa tampil secara baik dan menikmati pertandingan.

Dilansir dari situs resmi UEFA, Inzaghi mencoba untuk bersenang-senang pada pertandingan kali ini. Klub Ibu Kota Italia ini berharap bisa menampilkan permainan yang terbaik yang pernah mereka mainkan.

“Pertandingan besok adalah puncak dari lima tahun bekerja dengan tim yang fantastis ini. Kami akan memainkan pertandingan terbaik yang kami bisa, dan mencoba untuk bersenang-senang,”  ujarnya.

Lebih lanjut, Inzaghi ingin fokus untuk laga ini, ia tak memungkiri jika mengalahkan Bayern bukan hal yang mudah baginya.  Namun, ia tahu bagaimana cara menghadapi laga seperti ini. 

Komentar