Lazio Yakin Lewandowski Mati Kutu di Italia

Selasa, 23 Februari 2021 09:35

Penyerang Lazio, Ciro Immobile/Marco Rosi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio akan menantang juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen di babak 16 besar dini hari nanti. Sebelum laga itu, kedua kubu sudah meramaikan pemberitaan dengan perang urat saraf.

Salah satunya terkait kemampuan Lazio membendung bomber Bayern, Robert Lewandowski. Kapten timnas Polandia itu dalam beberapa musim terakhir menjadi momok yang sangat menakutkan. Musim ini, ia bahkan sudah mencetak 26 gol di Bundesliga.

Tapi penyerang Lazio, Ciro Immobile percaya bahwa mereka bisa membuat Lewy mati kutu di Olimpico Stadium, dini hari nanti. Menurutnya, pemain Lazio, Francesco Acerbi sudah tahu cara menghentikan Lewandowski.

Makanya, Immobile menegaskan sama sekali tidak memberi saran pada Acerbi yang kata dia sudah punya pengalaman membuat Lewandowski mati kutu. “Tidak ada saran, Francesco adalah salah satu bek terkuat saat ini. Dia sudah menghentikannya bersama Italia melawan Polandia di Nations League,” tegasnya pada konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Walau begitu, striker Italia itu mengaku sangat menghormati Lewandowski. “Saya sangat menghormati juara besar seperti Lewandowski dan Ronaldo. Menempatkan nama saya dekat dengan mereka membuat saya bangga. Saya merasa dihargai atas banyak pengorbanan yang telah saya buat dalam karir saya,” ujarnya.

Pertemuan antara Ciro Immobile dan Robert Lewandowski menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar jelang pertandingan. Itu karena ketajaman keduanya. Musim lalu, Immobile berhasil mengalahkan Lewandowski dalam perebutan sepatu emas Eropa.

Bagikan:
3
9
8

Komentar