Pakai Dokter Gadungan, Banyak Artis Jadi Pelanggan Klinik Kecantikan Ini

Selasa, 23 Februari 2021 19:06

Polisi melakukan konferensi pers terkait klinik ilegal.

FAJAR.CO.ID — Meski dokternya gadungan atau palsu, Klinik kecantikan ilegal ini ternyata banyak pelanggannya dari kalangan artis. Adalah Klinik Zevmine Skin Care Jalan TB Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur.

Subdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkap kasus klinik kecantikan ilegal di kawasan Jalan Baru TB Simatupang ini.

Klinik kecantikan ini bernama Zevmine Skin Care merupakan klinik abal-abal. Dari kasus ini, polisi menangkap seorang dokter berinisial SW alias Y.

“SW ini merupakan pemilik klinik, sekaligus dokter kecantikan gadungan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di PMJ, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021).

Yusri menyebut, klinik kecantikan tersebut yang telah beroperasi selama empat tahun dengan menawarkan perawatan berupa injeksi botox, injeksi filler dan tanam benang.

Dalam rentang empat tahun, klinik ilegal tersebut dapat menarik 100 pasien selama sebulan.

“Sebelum Covid-19 rata-rata pasien yang bersangkutan bisa 100 orang per bulan. Tetapi karena situasi pandemi ini berkurang jadi sekitar 30 orang,” terangnya.

Yusri menuturkan, dari banyak konsumen yang menjadi korban praktik kecantikan ilegal tersebut, ada publik figure jugayang menjadi korban.

Namun, Yusri tak membeberkan siapa publik figure yang menjadi korban dalam praktik klinik kecantikan ilegal tersebut.

“Ada beberapa publik figure pernah menjadi pasien yang bersangkutan,” ujarnya.

Komentar