Pastikan Mundur Sebelum Bertanding, Nurhaldin: Belum Waktunya

Selasa, 23 Februari 2021 10:32

Nurhaldin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kader muda Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH memastikan tidak akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD II Golkar Makassar. Itu artinya, putra elite Golkar Nurdin Halid itu batal masuk gelanggang Musda.

Secara gamblang Nurhaldin menyatakan, saat ini bukan waktu yang tepat baginya maju sebagai Calon Ketua Golkar Makassar. Memang usianya masih sangat muda. Karir politiknya masih panjang. Nurhaldin ingin banyak belajar lagi dan ditempa pengalaman.

“Jika ditanya keinginan jadi ketua, tentu besar keinginan itu. Tapi mungkin bukan sekarang. Belum waktunya menurut saya,” ucap Nurhaldin saat ditemui fajar.co.id di ruang kerjanya, Gedung DPRD Makassar, Senin (22/2/2021).

Lebih lanjut Nurhaldin membeberkan tidak mendapat restu dari konstituennya khususnya warga Panakukang-Manggala lantaran mereka melihat fokus Nurhaldin tentu akan terpecah antara mengurus partai dan mengakomodir aspirasi masyarakat.

“Setelah bertemu dengan konstituen, saya disarankan tidak maju sebagai Ketua Golkar Makassar karena konstituen melihat fokus saya akan terpecah antara mengurus partai dan kebijakan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar,” bebernya.

“Karena jabatan wakil rakyat ini sudah mereka amanahkan ke saya, dan saya tidak mungkin mengkhianati itu. Dan mereka juga menganggap saya tidak bisa fokus terhadap banyak hal. Lebih baik saya fokus atas amanah yang sekarang ini dipercayakan ke saya. Artinya konstituen yang memilih saya di Pileg 2019 lalu tidak menyetujui saya maju sebagai Ketua Golkar Makassar. Mereka maunya saya fokus terhadap aspirasi masyarakat,” lanjut Nurhaldin lugas.

Bagikan berita ini:
6
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar