Pelatih Bayern Munchen Pede ke Roma, Ini Peringatan Legenda Lazio

Selasa, 23 Februari 2021 08:53

Hans Flick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Juara bertahan, Bayern Munchen akan mengunjungi markas Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub.

Untuk pertandingan pertama ini, Bayern akan berusaha menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk leg kedua di Allianz Arena, 18 Maret mendatang. Makanya, Pelatih Bayern, Hansi Flick mencoba memotivasi pemainnya.

Sang juara bertahan saat ini tak terkalahkan dalam hampir dua tahun di kompetisi Eropa. Mereka meraih 16 kemenangan dan satu hasil imbang dalam periode itu. Dan dengan 16 poin dan selisih gol +13, mereka menjadi tim terbaik di babak penyisihan grup kompetisi musim ini.

Makanya, masuk akal jika mereka menjadi favorit menghadapi Lazio meski sejumlah pemain sedang cedera dan mereka sudah melewatkan dua pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga. Dan Hansi cukup optimis tentang peluang timnya.

“Kami tahu semua yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Kami memiliki gagasan tentang bagaimana kami bermain sepak bola. Kami bermaksud melakukannya lagi. Saya sangat yakin bahwa tim akan melakukannya dan mempraktekkan itu pada hari Selasa (Rabu Wita),” tegas Flick di situs resmi Bayern.

Asisten pelatih Bayern, Miroslave Klose sementara itu mengingatkan bagaimana laga di Olimpico ini akan berjalan sulit. Sebagai legenda Lazio, Klose sangat paham kekuatan mantan klubnya. “Lazio adalah tim yang berbahaya,” tegasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI