Presiden Jokowi Berkunjung ke NTT, Kerumunan Massa Tak Terhindarkan

Selasa, 23 Februari 2021 19:27
Presiden Jokowi Berkunjung ke NTT, Kerumunan Massa Tak Terhindarkan

Warga berkerumun menyambut Presiden Jokowi di Sikka, NTT. (IST)

FAJAR.CO.ID, SIKKA– Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (23/2/2021) mendapat perhatian dari warga sekitar.

Usai meninjau proyek Food Estate di Kabupaten Sumba Tengah. Presiden Jokowi ke Sikka untuk meresmian pemanfaatan Bendungan Napun Gete di Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama.

Presiden Jokowi yang didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat tiba di Bandara Frans Seda dan dijemput langsun oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Digo.Setelah beristirahat Presiden Jokwi dan rombongan langsung menuju ke Bendungan Napun Gete dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit dari Kota Maumere.

Di tengah perjalanan, antusiasme warga Kabupaten Sikka memenuhi jalan yang akan dilewati Presiden dari pertigaan Hotel Permatasari Maumere sampai di desa – desa sepanjang perjalanan menuju Desa Ilin Medo.

Iringan mobil Presiden Jokowi bahkan sempat berhenti untuk menyapa ribuan warga Sikka yang berkumpul di depan pertigaan Hotel Permatasari.

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar