Preview Lazio vs Bayern: Hormati Tuan Rumah

Selasa, 23 Februari 2021 12:54

Bayern Munchen juara Piala Super Eropa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio akan menantang juara bertahan, Bayern Munchen di Olimpico Stadium pada leg pertama  babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Si Elang Biru cukup percaya diri dan Bayern memberi respek.

Tuan rumah memang tidak punya alasan takut pada Bayern.  Itu setelah mereka menyongsong pertandingan ini dengan modal bagus. Selain tiga kemenangan di lima pertandingan teranyar mereka, Lazio juga memenangi tujuh laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Kekuatan utama pasukan Simone Inzaghi adalah ketajaman lini serangnya. Klub ibu kota Italia itu selalu bisa mencetak gol dalam 27 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Sosok utama yang jadi aktornya adalah bomber, Ciro Immobile.

Striker timnas Italia itu total sudah melesakkan 19 gol musim ini. Lima dari gol itu ia cetak di Liga Champions. Dengan pemain lain seperti Joaquin Correa, Luis Alberto, Vedat Muriqi, Milinkovic-Savic, Marco Parolo, hingga Felipe Caicedo dalam performa yang makin membaik dan Senad Lulic sudah kembali bermain, Inzaghi optimis bisa mengamankan leg pertama ini.

Bagikan berita ini:
4
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar