Suarez Akan Menggigit Lagi Hadapi Chelsea

Selasa, 23 Februari 2021 10:15

Latihan Atletico Madrid. (Foto dari situs resmi Atletico Madrid)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Untuk laga yang akan berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, tersebut, Pelatih Atletico, Diego Simeone percaya bomber andalannya, Luis Suarez akan kembali tampil menggigit.

Menurut Simeone, ia yakin Luis Suarez akan mempersulit Chelsea pada pertandingan leg pertama ini. Suarez sendiri sejauh ini telah mencetak 16 gol bersama Atletico untuk membawa mereka ke puncak La Liga.

Meski begitu, bomber Uruguay itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Champions untuk klub tersebut. Dalam empat musim sebelumnya bersama Barcelona, ​​dia juga hanya mencetak 10 gol di Liga Champions dan tidak mencetak satu pun gol dalam pertandingan tandang di kompetisi sejak September 2015.

“Luis menimbulkan ketakutan pada saingannya tidak peduli apa kompetisinya. Dia memiliki keterampilan dan kualitas yang menarik banyak perhatian dari rival mana pun. Kami akan berbicara tentang masalahnya saat mencetak gol tandang saat kami pergi ke London, tapi besok adalah pertandingan kandang bagi kami,” tegas Simeone dikutip dari ESPN.

Selain Suarez, Simeone juga memuji pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yang telah membawa The Blues meraih lima kemenangan dan dua kali seri di semua kompetisi sejak menggantikan Frank Lampard pada Januari.

Komentar