Tak Hanya Blok Akun Intagram Fiki Naki, Dayana Juga Minta Videonya Dihapus dari Youtube

Selasa, 23 Februari 2021 18:16

Fiki Naki dan Dayana. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hubungan YouTuber M Fiqih Ayatullah alias Fiki Naki dengan seorang cewek asal Kazakhstan bernama Dayana semakin memburuk.

Ini terbukti, setelah Dayana meminta Fiki Naki menghapus semua konten dirinya dihapus dari YouTube Fiki. Ini dilakukan setelah sebelumnya, Dayana juga memblok akun pria yang secara tidak langsung membuatnya terkenal di Indonesia tersebut.

Fiki sendiri hingga saat ini tidak mengetahui alasan pasti mengapa dirinya diblok Dayana.

“Aku juga enggak tahu kenapa dia ngeblok aku. (Hubungan) dianya ke aku enggak tahu. Tapi akunya ke dia, aku enggak ada masalah sama dia, baik-baik aja. Tapi aku enggak tahu dianya ke aku gimana, dan kenapa sih dia ngeblok aku,” jelas Fiki saat live Instagram.

Setelah insiden blok itu, Fiki mempertanyakan Dayana soal konten YouTube mereka yang sempat membuat netizen baper.

“Karena dia sudah ngeblok aku dan kayaknya suduh enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku nanya apa kabar, apa kamu baik-baik saja, aku tanya itu konten kita di Youtube, kamu mau aku hapus apa engak. (Dayana bilang) hapus,” jelasnya.

Setelah mendapat jawaban itu, Fiki bakal melakukan apa permintaan Dayana. “Ya udah nanti mungkin aku hapus semua video-video aku dengan Dayana,” tegasnya.

Sebelumnya, diketahui, netizen Indonesia secara massa masih melakukan unfollow massal terhadap akun Instagram Dayana, karena dirinya dianggap sombong. Dari awal ribuan, sejak konten bersama Fiki, follower Dayana naik drastis hingga 2,2 juta, dan sejak diunfollow massa sekarang menjadi 1,5 juta.

Komentar