Tegas Bantah Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan: Enggak Ada Gaya Aneh

Selasa, 23 Februari 2021 21:24

Nissa Sabyan

FAJAR.CO.ID — Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, masih jadi perbincangan di media sosial. Komentar miring terus menghujani mereka.

Pihak keluarga pun menyatakan siap apabila penyanyi berusia 22 tahun itu minta dikawal ketika melakukan aktivitas.

“Kalau saya nggak ada (takut) sih. Kalau dia (Nissa) mau keluar didampingi kalau nggak sama ibunya sama kakaknya,” kata ayah Nissa Sabyan, Komar, seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, kemarin (22/2).

Sampai saat ini, kata dia, Nissa Sabyan masih melakukan aktivitas seperti biasa. Masalah isu menjadi perebut laki orang (pelakor) dianggap bukanlah permasalahan yang serius. “Iya santai,” ucap Komar.

Dia melihatm sejauh ini tidak ada perubahan dalam diri Nissa Sabyan. Semua seolah seperti biasa.

“Kalau menurut saya putri saya itu biasa-biasa saja, jadi enggak ada gaya aneh, kan kalau ada persoalan apa kan kayaknya beda, tapi ini biasa saja,” tuturnya.

Komar memastikan, bahwa tidak ada perselingkuhan seperti ramai dibahas di media sosial.

“Nggak ada (perselingkuhan), kan saya tahu betul,” tukasnya.

Seperti diberitakan, Nissa Sabyan telah membantah menjadi orang ketiga rekan segrupnya, Ayus Sabyan. Bahkan, Nissa Sabyan sampai membawa-bawa nama Tuhan.

Sementara Ayus Sabyan, telah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan istrinya, Ririe Fairus. Ayus berjanji ke depan akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. (din/fin)

Bagikan berita ini:
6
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar