The Daddies Hadapi Andalan Inggris, Berikut Drawing All England 2021

Selasa, 23 Februari 2021 20:00

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/Badmintonphoto/BWF

FAJAR.CO.ID — Drawing kompetisi All England 2021 telah resmi dilakukan. Tim Indonesia tampil full team, dengan menerjunkan sejumlah pemain andalannya.

Kompetisi All England 2021 sendiri bakal berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris pada 17 – 21 Maret 2021 mendatang.

Dilansir dari akun Twitter @badmintonTalk pebulutangkis Indonesia pada laga awal tidak mendapatkan lawan yang relatif berat.

Hanya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mendapatkan drawing yang cukup berat. The Daddies sudah harus berhadapan dengan pasangan Inggris yang sedang on fire yakni Ben Lane/Sean Vendy di babak pertama All England 2021.

Kendati demikian, unggulan dua ini diprediksi akan melaju ke babak kedua, meski harus berjuang lebih ekstra.

Laga lain, mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan pasangan dari Jerman Jonas Ralfy Jansen yang berduet dengan Peter Kaesbauer, ini akan menjadi pertemuan kedua pasangan ini. The Minions juga diprediksi akan mudah menghadapi pasangan Jerman ini.

Berikut hasil drawing lengkap pebulutangkis Indonesia di All England 2021:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting vs Thomas RouxelKidambi Srikanth vs Tommy SugiartoKunlavut Vitidsarn vs Jonatan Christie

Tunggal Putri:

Line Christophersen vs Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Jones Ralfy Jansen/Peter KaesbauerGodwin Olofua/Anuoluwapo Juwon Opeyori vs Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBen Lane/Sean Vendy vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Komentar