Tukang Parkir Mabuk, Polisi Temukan Barang Ini…

Selasa, 23 Februari 2021 11:55

Lelaki berusia sekitar 40 tahun ini tidak berkutik, saat polisi mendapatinya berpesta miras di Jalan Bougenville, Kota Makassar, Selasa dinihari (23/2/2021).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki berusia sekitar 40 tahun ini tidak berkutik, saat polisi mendapatinya berpesta miras di Jalan Bougenville, Kota Makassar, Selasa dinihari (23/2/2021).

Saat Tim Thunder Polda Sulsel sedang berpatroli malam di jalan itu, awalnya mereka menghirup aroma mencurigakan. Aroma itu tak asing di hidung mereka.

Penciuman mereka pun terhenti sebuah titik. Di sana, tiga lelaki berkerumun dan baru saja berpesta miras. Dari tiga yang didapati, satu di antaranya membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik.

Meski ukuran senjatanya itu terbilang kecil, namun itu tetap berbahaya. Apalagi pemilik benda berbahaya tersebut sudah dalam kondisi mabuk.

“Jadi saat kami melintas, akhirnya ditemukan lelaki yang baru saja berpesta miras. Satu orang membawa sajam. Khawatir akan melukai warga lain dan dalam kondisi mabuk, pria yang berprofesi tukang parkir itu diamankan,” kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal.

Awalnya rekan dari tukang parkir itu sempat membela temannya untuk tidak dibawa ke kantor polisi setempat. Namun polisi tidak memberinya kebijakan.

Tak menunggu waktu lama, lelaki sebagai pemilik senjata tajam itu dibawa ke Polsek Panakkukang untuk diproses hukum lebih lanjut. Sementara dua temannya tadi hanya diberi peringatan, untuk tak lagi berpesta miras di pinggir jalan.

“Jadi lelaki itu kami bawa ke Polsek beserta barang bukti sajam miliknya, sembari menunggu sanak keluarganya datang ke sana,” tambah Rijal.

Komentar