Dibantai di Kandang, Kiper Lazio Pepe Reina: Ini Malam yang Buruk

Rabu, 24 Februari 2021 07:43

Pepe Reina saat masih di AC Milan / Andrea Staccioli / LightRocket via Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Kiper Lazio, Pepe Reina sangat kecewa dengan kekalahan 1-4 timnya dari Bayern Munchen. Berbicara kepada UEFA.com, Reina mengatakan itu kekalahan yang sangat buruk.

“Ini malam yang buruk. Kami telah mempersiapkan secara berbeda. Sekarang, tentu saja, kami perlu bereaksi, untuk melanjutkan momentum di liga,” kata Reina usai pertandingan di Olimpico Stadium.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menjelaskan bahwa laga ini memang sangat berat bagi anak asuhnya. “Bayern adalah juara dunia, mungkin tim terbaik di dunia. Mereka pasti tidak membutuhkan kesalahan kami untuk mempermudah mereka,” jelas Inzaghi terkait tiga kesalahan pemainnya.

Penyerang Bayern, Robert Lewandowski kepada UEFA.com mengatakan, kemenangan ini sangat bagus bagi mereka sebagai modal lolos ke babak berikutnya. “Ini malam yang baik ketika Anda mencetak empat gol,” katanya.

Ia mengakui dirinya agak kesulitan di laga ini meski berhasil mencetak gol. “Saya mungkin tidak memiliki banyak peluang, tetapi saya mencoba untuk berada di posisi yang tepat dan secara keseluruhan gol awal itu penting,” ujar Lewy.

Lewandowski sendiri dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA di laga ini. Pengamat teknis UEFA Cosmin Contra mengatakan, “Dia mencetak satu gol dan berbahaya sepanjang pertandingan. Dia bagus dalam bertahan dan menunjukkan mobilitas yang baik.” (amr)

Komentar