Ditantang Pelatih Atalanta, Zidane: Tidak, Saya Sudah Selesai!

Rabu, 24 Februari 2021 08:13

Zinedine Zidane/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Real Madrid akan menghadapi Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Jelang laga itu, Pelatih Atalanta bercanda ingin melihat Zinedine Zidane di lapangan untuk bermain.

Hal ini lantas ditanggapi Zidane yang beberapa musim merumput di Serie A Italia bersama Juventus. Sambil tertawa legenda Prancis itu mengatakan bahwa dia sudah tidak bisa lagi bermain. “Tidak, saya sudah selesai!” kata Zizou tertawa dikutip dari Football Italia.

Ia lantas memuji Gasperini yang menurutnya sangat luar biasa membangun Atalanta. “Gasperini telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dia adalah pelatih tim yunior Primavera di Juventus saat saya di sana. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pelatih,” jelas Zidane.

Dengan Gasperini di kubu lawan, Zidane memprediksi laga akan berjalan berat. “Atalanta telah membuktikan diri mereka di lapangan, mengganti dua atau tiga pemain tahun ini untuk lebih meningkatkan diri. Ini akan sulit dan kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang kuat,” ujarnya.

“Kami sangat menyadari bahwa kami berada dalam periode yang sulit dan tekanan ada di setiap pertandingan, tetapi kemudian tidak ada pertandingan yang mudah,” lanjut mantan pemain Real tersebut.

Meski demikian, Zidane memastikan timnya akan berusaha memenangkan laga nanti. “Kami tahu pertandingan yang menanti kami besok dan kami tahu dari mana kami berasal. Kami bekerja dengan baik, terkonsentrasi, dan perlu mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

Komentar