Ganjar Kaget Kantornya Kebanjiran, Iwan Sumule: Serius Ingin Jadi Presiden?

Rabu, 24 Februari 2021 17:27

Ganjar Pranowo

FAJAR.CO.ID — Banjir terjadi kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah pada Selasa (23/2) sore. Banjir terjadi hingga lutut orang dewasa.

Ketua Umum Pro Demokrasi (ProDem) Iwan Sumule menyindir Ganjar Pranowo selaku Gubernur. Iwan menilai, Ganjar nampak sibuk pencitraan untuk menuju Pilpres 2024. Hingga lupa terjadinya banjir di wilayahnya.

“Tampak sibuk urus pencitraan menuju ISTANA, sementara rakyat kebanjiran dan banjir tak surut-surut,” kata Iwan dikutip akun twitternya, Rabu (24/2).

Dia mengatakan, bahkan Ganjar sendiri kini mulai mengikuti gaya Presiden Jokowi yang mengaku kaget jika ada suatu kejadian.

“Lucunya, sudah mulai ikut kagetan seperti presiden Jokowi. Berarti serius Mas Ganjar Pranowo ingin jadi presiden,” kata Iwan Sumule.

“Ironi, isunya masih radikal dan khilafah. Tak menyatukan, membelah,” sambungnya.

Ganjar mengaku kaget.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku kaget mengetahui kantornya kebanjiran pada Selasa sore kemarin.

“Saya kaget aja mosok kantor gubernur banjir. Agak aneh,” ujar Ganjar di kompleks kantor Gubernur Jateng, Kota Semarang, Selasa (23/2).

Ganjar kemudian dengan cepat meminta ada audit dari mana sumber air yang membanjiri kompleks kantor Gubernur Jateng tersebut.

“Saya tanya BMKG, hujannya cukup lebat, saya minta cek kirimannya dari mana. Agak aneh karena baru terjadi hari ini. Saya minta semacam audit air datang dari mana, karena kalau dari sekitar sini saja tidak mungkin segede itu,” kata Ganjar. (fin)

Komentar