Lazio Dihajar 1-4, Simone Inzaghi: Kami Tegang

Rabu, 24 Februari 2021 06:43

Foto: Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio tidak mampu membendung sang juara bertahan, Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, Si Elang Biru, julukan Lazio dihajar tamunya dengan skor 1-4.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengakui mereka melakukan tiga kesalahan sendiri untuk tiga gol pemenang Piala Dunia Antarklub itu. Termasuk gol pembuka Robert Lewandowski yang diawali back-pass bek Biancocelesti, Mateo Musacchio.

“Sayangnya, kami mengatakan minggu ini dengan para pemain bahwa kami harus memainkan permainan kami. Kami tegang melawan juara dunia, tapi pada dasarnya kami mencetak tiga dari empat gol untuk mereka,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Menurutnya, semua berjalan buruk di pertandingan ini. “Jika penalti diberikan 1-1, itu mungkin akan mengubah permainan, tetapi tidak ada yang berhasil malam ini. Kita bisa belajar dari pengalaman ini untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat di masa depan,” tegasnya.

Ia tak menampik bahwa pemainnya sangat terpukul. “Kekecewaan di ruang ganti memang wajar, tapi sudah menjadi prestasi bagi kami untuk berada di sini. Dalam permainan di level ini, Anda harus berada di 100 persen, untuk melakukan segalanya dengan benar dan berharap lawan tidak dalam kondisi terbaiknya,” tuturnya.

“Kami tahu tim seperti apa yang kami hadapi. Saya pikir kami telah memulai dengan baik sebelum kesalahan untuk gol pembuka, dan seharusnya ada penalti saat skor masih 1-0. Jika kita melihatnya, kita berbicara tentang pemenang Piala Dunia Antarklub dan kita mencetak tiga dari empat gol untuk mereka. Anda tidak bisa membuat kesalahan itu di level ini,” lanjut Inzaghi.

Komentar