Lelang Jabatan Pemkot Makassar Terancam Diulang

Rabu, 24 Februari 2021 22:48

Moh Ramadhan Pomanto, Walikota Makassar. (Foto: Rifan Muzaqi/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelang jabatan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berpotensi diulang. Keputusan ada di tangan Wali Kota terpilih, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Menurut Danny, lelang akan diulang jika tidak ada peserta yang memenuhi syarat sesuai ketentuan tim transisi, seperti visi misi yang tidak sejalan dengan program Danny -Fatma.

“Artinya kalau saya pilih, berarti, oke. Siapa tau karena saya konsultasikan kriteria dengan tim Transisi, siapa tau tidak memenuhi kriteria semua, mereka tidak pernah mempertimbangkan soal visi misi kita maka berarti diulang. Kan begitu. Kalau tidak ada dipilih yah diulang,” kata Danny, Rabu (24/2/2021).

Danny menegaskan, semua ditentukan berdasarkan laporan tim transisi, sehingga tidak ada tendensi. Begitupun, peraturan tidak ditentukan oleh dirinya. Hal itu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Belum tahu, karena proses, kriteria juga bukan dari saya. Karena kalau saya lahirkan macam macam tafsiran, boleh dikatakan dendam lah, suka tidak suka lah,teman temannya, macam begitu. Makanya saya hanya ini menerima dari laporan dari tim transisi. Tim transisi sudah mengumumkan itu,” jelas Danny.

Apalagi kata Danny, kebanyakan mereka yang lolos merupakan orang-orang yang tidak dipakai saat ia menjabat dulu. Dari segi kualitas ia sudah tahu. Meski ada orang baru yang punya kualitas.

“Kebetulan yang lolos tidak saya pakai dulu, jadi berarti saya tahu sekali orang orang ini, kira kira begitu. Ada juga orang baru yang punya daya tarik yang bagus,”pungkasnya.

Bagikan berita ini:
1
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar