Pelatih Bayern, Hansi Flick Puas Bungkam Lazio

Rabu, 24 Februari 2021 07:33

Hans Flick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Bayern Munchen tidak menemui kesulitan berarti di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, sang juara bertahan membungkam Lazio dengan skor 4-1 di Olimpico Stadium, Roma, Italia.

Pelatih kepala Bayern, Hansi Flick berbicara kepada Sky mengaku puas dengan kemenangan besar ini. Menurutnya, mereka sekali lagi membuktikan bisa bekerja dengan baik di Liga Champions meski di dua laga sebelumnya mendapat hasil kurang memuaskan.

“Seperti yang saya katakan, Liga Champions UEFA adalah turnamen khusus, terutama bagi para pemain kami. Kami ingin waspada sejak awal hari ini dan Anda dapat melihat bahwa setiap pemain telah siap dan bertekad untuk menampilkan performa terbaik,” jelasnya di UEFA.com.

Ia mengklaim permainan pemainnya nyaris tanpa celah. “Semua orang memenuhi harapan hari ini. Kami ingin menempatkan mereka di bawah tekanan dari luar, yang kami lakukan dengan baik. Kami memenangkan bola di atas lapangan dan menciptakan banyak peluang sebagai hasilnya . Kami sangat senang,” ujarnya.

Gelandang Bayern, Leon Goretzka juga sangat bahagia dengan kemenangan ini. Menurutnya, Die Roten, juluakn Bayern Munchen memulai pertandingan dengan baik dan menyelesaikannya juga dengan luar biasa.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tim dalam pertandingan sistem gugur yang luar biasa. Kami memulai pertandingan dengan baik, agresif sejak awal dan memenangkan penguasaan bola di atas lapangan, yang memungkinkan kami untuk mencetak gol lebih cepat. Ini adalah langkah ke arah yang benar,” kata pemain Jerman tersebut. (amr)

Komentar