Pemain Atalanta Gertak Madrid, Kroos: Kami Harus Bertahan

Rabu, 24 Februari 2021 08:25

Toni Kroos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Penyerang Atalanta, Luis Muriel menggertak Real Madrid jelang duel kedua klub di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan mereka bisa mengalahkan pemilik gelar terbanyak Liga Champions tersebut.

“Bermain melawan Real Madrid selalu bergengsi dan saya menikmati momen ini. Satu-satunya cara untuk menampilkan kinerja yang hebat adalah dengan memberikan semua yang kami miliki,” katanya di Football Italia.

“Jika kita memberikan segalanya dan percaya pada diri kita sendiri dan karakteristik kita sendiri, kita bisa mengalahkan siapa pun. Jika kami bermain dengan cara yang kami tahu, maka kami dapat bersaing di level tertinggi,” lanjutnya.

Real Madrid menunjukkan performa kurang bagus di Eropa maupun di dalam negeri sejauh musim ini. Dan menurut Muriel, itu mestinya bisa mereka manfaatkan dengan baik di Gewiss Stadium, dini hari nanti.

“Menonton pertandingan terbaru mereka, kami akan marah jika tidak melakukannya. Kami harus tetap membuka mata dan memahami bahwa Real Madrid tidak akan berhenti menjadi tim yang hebat meskipun mereka mengalami banyak cedera,” jelasnya.

Menurutnya, Madrid selalu bisa membalikkan keadaan. “Sejarah mereka jelas, ketika mereka tidak bermain bagus di La Liga, saat itulah mereka melangkah dan mengeluarkan sesuatu dari topi di Liga Champions,” kata Muriel.

Gelandang Madrid, Toni Kroos sementara itu mengakui laga ini akan menjadi pertandingan yang rumit dan harus bertahan dengan baik. “Kami harus melakukan apa yang telah kami lakukan akhir-akhir ini. Mereka yang ada di sini harus memberikan segalanya,” kata sang gelandang dalam konferensi pers.

Komentar