Pemain Muda Atalanta Tutup Usia, Amad Diallo: Istirahat Dalam Damai Saudara

  • Bagikan
Amad Diallo dan Willy Ta Bu (Instagram Amad Diallo)

FAJAR.CO.ID -- Atalanta kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya Willy Braciano Ta Bi. Pemain asal Pantai Gading itu meninggal saat melawan penyakit kanker hari pada usia ke 21. 

Willy meninggal di kampung halamannya di Pantai Gading usai berjuang melawan penyakitnya tersebut.  Willy digadang-gadang menjadi pemain masa depan Pantai Gading dan saat ini sedang bersinar bersama Atalanta. 

Rasa belasungkawa pun dihaturkan Atalanta. Itu mereka tulis dalam situs klub. Seluruh keluarga besar Atalanta ikut bersedih atas berpulangnya Willy yang terlalu dini. 

"Seluruh keluarga Atalanta sangat sedih atas meninggalnya Willy Braciano Ta Bi yang terlalu dini," tulis klub Atalanta, Selasa (23/2).
Willy berasal dari ASEC Mimosas kemudian hijrah ke Atalanta pada 2019 untuk membantu klub tersebut memenangkan gelar Primavewa U19 Italia pada tahun yang sama.

"Nasib yang kejam secara prematur menghentikan mimpi yang dimulai dengan seragam 'Nerazzurri' pada Januari 2019.Dia butuh beberapa bulan untuk memainkan peran utama di Primavera dan membantu membawa Scudetto kembali ke Bergamo, tapi, yang terpenting, meninggalkan kenangan indah tentang dirinya sendiri. Selamat tinggal, Willy."

Willy sendiri merupakan sahabat pemain baru Manchester United, Amad Diallo. Diallo juga mengaku sangat terpukul atas berpulangnya sahabat terbaik. 

Pada laman Instagram miliknya, Amad turut mendoakan Willy agar tenang di alam sana.

"Istirahat dalam damai saudara besar, semoga Allah menerimamu dalam lindungannya, insyaa Allah," tulis Willy pada akun Instagram miliknya. 
Rencananya pada gelaran lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atalanta dan Real Madrid akan disisipkan mengheningkan cipta. (mg5/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan