Pilih Andi Sudirman atau Adnan IYL di Periode Dua, Begini Respons Nurdin Abdullah

Rabu, 24 Februari 2021 19:45

Andi Sudirman dan Adnan Purichta Ichsan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Persiapan Pemilihan Gubernur di Sulawesi Selatan sudah mulai terlihat. Beberapa tokoh bersiap yang bakal maju dalam Pilgub sudah mulai bermunculan. Termasuk nama Nurdin Abdullah disebut siap maju periode kedua.

Gubernur Sulawesi Selatan itu pun menegaskan bahwa untuk saat ini, ia akan fokus dalam menyelesaikan sisa jabatannya. Apalagi saat ini ada pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan bagi pemerintah.

“Selesai masa jabatan kita, masyarakat mengapresiasi. Kita pikirkan lagi persoalan itu. Makanya waktu yang tersisa ini kita harus maksimalkan bekerja,” kata Nurdin Abdullah, Rabu, (24/2/2021).

Lebih lanjut, kata Nurdin, perlu kerja keras untuk ke depan supaya orang yang dirumahkan bisa kerja kembali.

“Orang yang di PHK bisa kerja kembali. Supaya bisa menopang ekonomi. Saya kira itu yang paling penting. Makanya kita butuh kekompakan. Kita butuh bersatu,” jelasnya.

Ketika disinggung beberapa nama yang coba dipasangkan dengannya untuk periode kedua. Nurdin Abdullah menjawab singkat.

“Begini. Nanti orang bilang ini LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender), Masa dipasangkan sesama,” canda Nurdin.

“Kan bilang pasangan, bukan gubernur. Bayangin kalau kita pasangin begini nanti curiga,” lanjut orang nomor satu di Sulsel itu.

Sebelumnya, Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga menanggapi terkait Adnan Purichta IYL yang disandingkan dengan dirinya untuk periode mendatang.

Komentar