PLN Bantah Pegawainya Terlibat Kasus Narkoba di Sinjai

Rabu, 24 Februari 2021 17:45

Tiga pengedar sabu-sabu diamankan Polres Sinjai. (IST)

FAJAR.CO.ID, SINJAI–PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sinjai, membantah pegawainya terlibat kasus narkoba jenis sabu.

Hal tersebut disampaikan Manager ULP PLN Sinjai, Andi Salle, saat dikonfirmasi Fajar.co.id, melalui via sambung Whatsapp pada, Rabu (24/2/2017).

Ia mengatakan, bahwa pelaku berinisial “AH” yang disebutkan oleh dalam pemberitaan sebelumnya bukan merupakan pegawai PLN.

“Si AH ini bukan pegawai PLN, dia hanya vendor/mitra kerja kami disini dan dia tidak memiliki ikatan kerja apapun dengan PLN,” katanya

Andi Salle pun menjelaskan, bahwa pelaku AH merupakan tenaga kontrak dari perusahaan yang menjadi vendor dari PLN yang ditugaskan sebagai anggota pembersihan aliran listrik di PLN Sinjai.

“Iya jadi penangkapan terhadap yang bersangkutan AH ini tidak ada sangkut pautnya dengan tugasnya sebagai tenaga kontrak di PLN, itu murni urusan pribadi dia. Kami hanya meminta kembali kepada vendor kami untuk melakukan mengganti AH,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andi Salle menambahkan, bahwa pihaknya sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Namun pihaknya tidak bisa mencampuri karena urusan pribadi dari mitra kerjanya.

Hal senada juga disampaikan, Humas PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, Suhardi Asman, bahwa pihaknya sangat menyayangkan dan perihatin atas kejadian ini.

Ia pun memastikan bahwa PLN akan memberikan tindakan tegas kepada vendor yang mempekerjakan yang bersangkutan.

Komentar


VIDEO TERKINI