Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Bayi yang Disebut-sebut Sang Ibu Ikut Terlibat

Rabu, 24 Februari 2021 15:54

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Bayi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian Polsek Panakkukang terus mendalami kasus penganiayaan terhadap GY, 1 tahun di sebuah indekos di Jalan Urip Sumohardjo beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, saat ini pihaknya masih menetapkan RP, 21 tahun sebagai tersangka dalam kasus tersebut dan belum ada penambahan tersangka baru.

Dia diduga telah menganiaya GY, anak kandung dari ST hingga mengalami luka lebam di wajah. Tersangka RP menyebut bawah ST juga terlibat dalam penganiayaan terhadap anaknya tersebut. Namun Iqbal Usman belum mau menanggapi hal tersebut.

“Kita dalami semua keterangan sambil bekerja sama dengan TP2TPA Sulsel,” katanya, Rabu (24/2/2021).

Sebelumnya, tersangka RP mengeluarkan pernyataan terbaru, pasca dirinya ditangkap karena telah menganiaya bayi berusia satu tahun, pada 8 Februari 2021 lalu.

“Iya karena dipukuli mi juga (hingga korban memar). Kan saya sudah simpan dan dipukul lagi sama mamanya,” jelas Raihan di Polsek Panakkukang.

Hal itu diucapkan Raihan lantaran pria berprofesi ojek online ini heran, karena dirinya mengaku hanya menganiaya GY dengan cara dipukul di bagian paha.

Sedangkan luka lainnya seperti di bagian wajah GY hingga memar, diduga akibat aksi penganiayaan ST, yang juga sudah jengkel karena anak hasil pernikahan dari pria lain sangat rewel. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI