Sowan ke NA, Danny Pomanto: Seleranya Pak Gubernur Mesti Kita Akomodir

Rabu, 24 Februari 2021 11:40

Danny Pomanto dan Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Tahun 2020, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) sowan ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), pagi tadi, Rabu (24/2/2021).

Dalam kunjungannya, Danny Pomanto mengaku banyak berbincang dengan mantan Bupati Bantaeng itu. Salah satunya adalah terkait program penanganan Covid-19 di Makassar yang sudah siap diterapkan.

“Kami akan segera meluncurkan. Program sudah ada termasuk penanganan Covid-19 dan kami juga sudah minta dukungan ke pak Gubernur. Minta izin dan minta dukungan,” kata Danny Pomanto usai menemui Nurdin.

Selain itu, Danny yang hadir mengenakan kemeja putih dengan didampingi wakilnya Fatmawati mengaku siap mengakomodir semua kepentingan pemerintah Provisi Sulsel kedepan.

Bahkan penataan Gedung Balaikota nantinya kata Danny Pomanto harus ditata ulang. Hal itu dilakukan setelah melihat sejumlah fasilitas yang ada di kantor Gubernur Sulsel.

“Seleranya pak Gubernur ini mesti juga kita akomodir di Balaikota, supaya semua bisa matching selama perjalanan kami berdua (Danny-Fatma) bertugas,” sebutnya.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengaku sangat kenal dengan Danny Pomanto melalui sejumlah karya-karya arsitekturnya. Mulai dari yang ada di Makassar maupun di daerah-daerah lainnya.

“Pak Danny ini saya tau betul banyak merancang Sulsel, baik di daerah maupun di kota, yah tentu harapan saya, tadi saya sampaikan ke pak wali saya titip Makassar karena Makassar ini adalah etalase Sulsel bahkan Indonesia Timur. Pemprov siap untuk bersinergi. Tentu Makassar ini tanggung jawab kita bersama,” ujar NA akronim namanya. (Mg4/Fajar)

Komentar