Ssst! Persib Coba Bajak Rizky Pellu?

Rabu, 24 Februari 2021 20:50

Rizky Pellu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persib Bandung sedang berupaya membidik gelandang tengah andalan PSM Makassar, Rizky Pellu. Pellu sendiri bakal diproyeksikan menggantikan peran Gelandang asing Persib Bandung berdarah Iran, Omid Nazari.

Omid sendiri memilih untuk tak lagi menjadi bagian skuad dari Pangeran Biru untuk musim 2021. Hal ini diumumkan klub pada Rabu, (24/2/2021).

Eks Timnas Iran ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib, meski kontraknya baru berakhir pada 31 Desember 2021, mendatang.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021,” tulis Persib.

Usai tinggalkan Persib, Omid Nazari (29/MF) dikabarkan bakal kembali bermain di Filipina untuk musim 2021.

Untuk menggantikan Omid, Persib Bandung dirumorkan mengincar gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Pellu saat ini sedang menjalani pemusatan latihan Timnas u-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games.

Mencuatnya nama Pellu sendiri bukan tanpa alasan, Pelatih Persib Bandung saat ini Robert Rene Albert tentu sangat akrab dengan Pellu. Sebab Pellu merupakan salah satu pemain kesayangan Robert kala membesut PSM Makassar, dulu.

Selain itu, ancaman sanksi larangan mendaftarkan pemain selama 3 periode dari FIFA untuk PSM diyakini juga menjadi pemulus transfer tersebut.

Komentar