Videonya Viral, Dua Gadis Baku Hantam Gara-gara Rebutan Cowok

Rabu, 24 Februari 2021 21:49

ILUSTRASI. (Pojok)

FAJAR.CO.ID — Sempat direkam dan videonya viral di media sosial (medsos) dua remaja putri baku hantam. Gara-garanya, mereka diduga rebutan cowok.

Kedua gadis itu adalah warga di Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Aksi perkelahian itu terjadi di ruang terbuka hijau (RTH) Bung Karno.

Akibat viral, kasus inipun langsung mendapat atensi dari kepolisian. Kedua remaja putri yang terlibat duel ini juga langsung dipanggil untuk dimintai keterangan di Mapolsek Sukasada.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, aksi baku hantam antara dua cewek di Sukasada ini diduga terjadi, pada Selasa (23/2) siang lalu.

Bermula dari remaja berinisial N dan A berjanji bertemu di RTH Bung Karno. Keduanya terlibat permasalahan karena ribut soal pacar.

Diduga N dan A menyukai pria yang sama. Baik N maupun A sama-sama membawa teman.

Belakangan remaja berinisial KW dan LW terlibat adu mulut.

Keduanya merupakan teman dari remaja berinisial N dan A. Adu mulut pun makin sengit, hingga suasana memanas. Belakangan L yang notabene teman dari remaja N, langsung terlibat baku hantam dengan remaja berinisial A.

Aksi baku hantam itu sempat direkam oleh remaja berinisial GW asal Desa Padangbulia.

Video itu kemudian diunggah di media sosial, sehingga langsung viral. Namun Selasa malam (23/2) kemarin, video yang sempat viral itu sudah dihapus.

Komentar