AC Milan Harus Menang Lawan Red Star

Kamis, 25 Februari 2021 15:52

Skuad Milan (Instagram/AC Milan)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — AC Milan akan menjamu Red Star Belgrade di San Siro pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021). Milan harus bangkit dari keterpurukan, jika ingin melaju ke babak 16 besar. 

Pada leg pertama,  Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan sepuluh pemain Red Star. Di leg pertama tersebut, dua gol Red Star dicetak Guelor Kanga Kaku (52′, penalti) dan Milan Pavkov (93′). Sementara itu, dua gol Milan didapatkan melalui bunuh diri Radovan Pankov (42′) dan Theo Hernandez (61′). Red Star kehilangan Milan Rodic yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 77.

Milan tentu bertekad bangkit dan menyingkirkan Red Star. Namun, jalan itu mungkin tak akan mudah bagi Romagnoli Cs. Sebab, Dejan Stankovic yang kini menangani Red Star tak akan mudah menyerah.

Stankovic memang memiliki sejarah permusuhan yang panjang. Sebab, ia merupakan mantan pemain Inter Milan yang merupakan rival se-kota Milan.  Belum lagi, Milan sedang mengalami penurunan performa. Selain itu, dari leg pertama bisa dilihat bahwa Red Star bisa merepotkan mereka.

“AC Milan harus bangkit di pertandingkan ini, mau tidak mau kita harus keluar dari kondisi seperti ini. Kita tidak ingin momentum kebangkitan Milan di musim ini meredup lagi,” ujarnya Widiawan Setiadi, Fans Milan Makassar kepada fajar.co.id,  Kamis (25/2/2021).

Komentar